SURAT WASIAT KU UNTUK SUPER JUNIOR

February 20, 2013 at 8:57 am | Posted in Donghae, Eunhyuk, Hankyung, Heechul, Henry, Kangin, Kibum, Kyuhyun, Leeteuk, Ryeowook, Shindong, Siwon, Sungmin, Super Junior, Super Junior H, Super Junior KRY, Super Junior M, Super Junior T, Yesung, Zhoumi | 2 Comments

SURAT WASIAT KU UNTUK SUPER JUNIOR

Awal mulanya aku tak tahu siapa itu Super Junior ? dari mana asalnya Super Junior ? seperti apakah Super Junior itu ?

Dan dihari itulah aku mulai mengenal kalaian bertiga belas,eh bukan 13,tapi kata Leader Leeteuk Super Junior itu 15. Sebenarnya bukan Super Junior yang aku kenal dulu,melainkan Sang “Art Of Voice” dulu yang aku kenal. Yups..itu Yesung,aku kenal dia melalui soundtrack drama Cinderella’s Unni “It Has To Be You” yang ia nyanyikan. Suaranya begitu bagus hingga menyentuh hatiku,tiap mendengar suaranya ,hatiku semakin terbuai dalam kebahagiaan . Hingga suatu kali,aku coba mencari di google “Siapaka Yesung itu ??”. dan yang aku temukan adalah seorang laki-laki bermata sipit dan pemilik senyuman termanis,tanpa sadar aku jatuh cinta padanya,pada Yesung. Setelah mencoba mencari tahu lebih dalam tentang Yesung,aku menemukan fakta bahwa dia adalah salah satu member dari Boy Band Korsel  yang namanya masih asing bagiku,Super Junior. Rasa penasaran yang aku miliki inilah yang membuatku menggalai lebih dalam lagi tentang Super Junior. Ternyata,setelah melihat wajah mereka yang rupawan,membaca kisah hidup mereka,cerita2 lucu mereka,mendengarkan lagu mereka,melihat MV mereka,dan melihat tinggah aneh mereka. Dan aku mengambil keputuhan di hari 23 Oktober 2010 aku mengikhrarkan diri ku sebagai seorang EVERLASTING FRIEND seorang ELF yang akan selalu mencintai mereka.

Tak ada seorangpun didunia ini yang tahu kapan mereka akan mati,apakah itu  1 menit kemudian,1 jam kemudian,1 hari kemudian,1 bulan,1 tahun,tidak ada yang tahu kapan kematian akan mendatangi mereka. Termasuk aku,yang aku takutkan ketika mati adalah aku takut jika tidak ada seorangpun yang tahu bahwa aku mencintai Super Junior,maka dari itu aku membuat Surat ini dengan tujuan semua orang tahu bahwa seorang Lismania Sita Devi sangat mencintai Super Junior. Walau isi surat ini jelek,bagiku itu tak masalah. Yang penting dengan surat ini aku bisa mengungkapkan besarnya rasa cinta kasih yang tulus buat mereka,Super Junior.

 

 Pesanku untuk tiap member :

  1. Leeteuk

 

 Leeteuk seorang leader dari Super Junior tapi aku pikir  dirimu sangat jauh berbeda dari sifat  leader kebanyakan . Setiap hari kau dibully dongsaeng2mu,kau memiliki sifat gaje yang membuatmu makin ditindas dongsaeng2mu. Seorang leader yang sangat pelit untuk mengeluarkan uang dr dompetmu,kau itu type orang yang setiap terluka ingin ada yang memperhatikanmu. Dari semua hal-hal aneh diatas itulah yang membuatmu menjadi” special” dihati ku. Kau orang yang pantas dicintai oleh semua ELF. Aku tahu perjuanganmu selama ini,kaulah orang yang paling bekerja keras untuk Super Junior,kau orang yang selalu jatuh sakit untuk Super Junior,kau lah orang yang selalu menitikkan air mata ketika Super Junior dalam kebahagiaan atau kesedihan.Selamanya hanya kau yang pantas menjadi Leader walau kau banyak kekurangan. Oppa,jaga kesehatanmu,jangan terlalu gila bekerja,tetaplah bijaksana dan sabar melalui hidup bersama Super Junior.

SELAMANYA KAU ADALAH ANGEL WITHOUT WINGS DARI SUPER JUNIOR.

 

  1. Kim Heechul

 

Heechul seorang laki-laki cantik dari Super Junior. Seorang yang terlihat halus dan rapuh dari luar ,tapi sebenarnya kaulah  yang paling tegar. Bagiku kau adalah sumber kegilaan dari Super Junior. Semua keanehanmu,kegilaanmu,kenarsisanmu itulah yang memberi warna berbeda dlm Super Junior. Dirimu lah yang selalu mendapat komentar2 pedas dari Netizen,kau diam tapi tidak berarti kau cuek dan menutup telingamu ,tapi dirimu selalu berusaha keras agar menampilkan yang terbaik.aku rasa, Heechul bisa saja meningalkan Super Junior ketika Hankyung yang dia sayangi pergi, aku tahu,betapa hancurnya hati Heechul ketika Hankyung pergi ???? tapi Heechul  cuma menangis dan mencoba merelakan kepergian Hankyung. Banyak orang yang selalu menganggap dirimu seperti wanita. Tapi bagiku,kau adalah Kim Heechul seorang pemuda yang selalu menunjukkan sisi keunikannya.Tetaplah bersama Super Junior dan berikan kebahagiaan pada Super Junior dan ELF.

SELAMANYA KAU ADALAH CINDERELLA MAN DARI SUPER JUNIOR

 

 

  1. Hankyung Tan

 

Hankyung seorang warga China dengan segudang bakat yang pergi ke Korea dan ditakdirkan menjadi bagian dari Super Junior. Kau berusaha beradaptasi di Korea seorang diri,berjuang dari China untuk menjadi orang yang berhasil. Dan ditanggal 6 November 2005,itulah awal kesuksesanmu bersama Super Junior. Hankyung kaulah salah satu orang yang aku anggap cowok paling manly dari SuJu. Seorang dengan bakat dance yang luar biasa,dan dancemu telah menghiasi SuJu sampai album ke-3. Tapi,aku tidak melihat dancemu di album ke-4. Gara- gara masalah kontrak itu,kau pergi dari Super Junior meninggalkan teman2 seperjuanganmu,meninggalakan ELF yang mencintaimu. Tapi tak apa,jika itu akan membuatmu lebih baik,aku sebagai ELF akan mencoba ikhlas. Ketahuilah,kau memulai karirmu dengan Super Junior dan kau harus mengakhiri dengan Super Junior.

                SELAMANYA KAU ADALAH

 

 

  1. Yesung

 

Yesung seorang yang mempunyai suara emas,seorang yang mempunyai jutaan keanehan dibalik wajahnya yang dingin dan kaulah orang yang membawaku mengenal Super Junior. Suramu lah yang membuat lagu2 Super Junior menjadi lebih sempuran,tanpa suara emasmu tidak mungkin ada Super Junior. Walau diawal karirmu banyak yang tidak mengenalmu,tapi ketahuilah…sekarang sudah banyak yang mengenal dan mencintaimu. Kau dikenal super aneh dan lebih aneh dari Heechul. Tapi,itu tak masalah..selama keanehan itu adalah jati dirimu ,teruskanlah !!!!. Kau orang yang sangat manja dan berbakti dgn Orang tuamu,kau orang yang berusaha bertingkah lucu agar dikenal dan dengan tingkah lucumu itu aku menjadi semakin mencintaimu,kau orang pertama dan terakhir yang aku cintai di Super Junior.Harapanku padamu tetaplah menjadi bagian di Suju,kau begitu punya banyak penyakit,jagalah kesehatanmu,tetap semanga dan berjuang demi Super Junior..SARANGHAE…

 SELAMANYA KAU ADALAH ART OF VOICE DARI SUPER JUNIOR

 

 

  1. Kangin

 

Kangin seorang bad boy dalam Super Junior. Seorang yang aku kenal mempunyai  mulut besar yang selalu mengunggapkan rahasia SuJu kepada publik,seorang yang selalu menganiyaya member SuJu terutama Leeteuk,seorang yang gemar merokok dan mabuk-mabukan. Kau terlihat seperti pria nakal dari luar tapi aku tahu kau punya hati yang lembut. Dan akibat perbuatanmu yang sedikit kasar,kau memutuskan pergi wamil lebih awal. Meninggalkan Super Junior untuk sementara,itu membuat ku sedih karena saat aku mengenal Suju ,kau tidak muncul karena kau pergi wamil dan  tidak akan ada lagi orang yang membocorkan rahasia SuJu selama 22 bulan. Sebenarnya aku terkejut,kau ternyata mempunyai suara yang merdu,saat aku mendengarkan lagu2 SuJu dari album 1 & 2,suaramulah yang selalu nampak,dan itu membuatku sangat merindukanmu.Setelah pulang dari Wamilmu,aku harap kau bisa sedikit merubah sifat kasarmu.

SELAMANYA KAU ADALAH RACOON DARI SUPER JUNIOR

 

 

  1. Shindong

 

Shindong seorang yang mempunyai kharisma tersendiri dibalik tubuh besarnya. Awalnya,aku bingung kenapa orang seperti kau bisa menjadi angota Super Junior. Menurutku kau tidak punya wajah yang rupawan,tubuhpun besar, apa bisa ngedance ?? . dan ternyata aku yang bodoh ini salah besar,mianhaeyo Shindong. Shindong dari Super Junior adalah orang hebat,dengan badan yang sebesar itu dia bisa ngedance dengan indahnya,sifatnya yang kocaklah yang membuat orang menyukainya,suaranya lumayan untuk ngerapp dan ketahuilah senyumnya begitu manis. Aku berjanji tidak akan menyepelekan Shindong lagi. Dan di dunia Cuma Shindong,orang gendut yang paling pantas ada di Super Junior. Aku harap kau tidak akan berpikir lagi untuk keluar dari Super Junior. Jangan merasa kau tidak tampan,senyumanmu itulah yang termanis.

SELAMANYA  KAU ADALAH TEDDY BEAR DARI SUPER JUNIOR.

 

 

  1. Sungmin

 

Sungmin seorang yang aku anggap paling multitalented dalam Super Junior. Suaramu yang terbaik ke-4 dari Super Junior,dancemu juga tak kalah hebat dari para lead dancer di SuJu,kau juga jago acting,kau juga bisa memainkan beberapa alat musik. Kau sangatlah ahli dalam membuat pose-pose imut dan yang paling membuatku terkejut,kau ternyata adalah penggila warna pink. Sangatlah aneh melihat ada seorang pria yang begitu menyukai warna pink. Tapi itu kepribadiaan dari dirimu yang membuat aku menyanyangimu. Oppa,kau punya 6 hyungs dan 6 dongsaengs dalam Super Junior. Aku harap kau bisa menjaga mereka. Aku liat kau orang yang tidak banyak bicara diacara TV,tapi kau selau menampilkan yang tebaik dalam Super Show. Harapanku padamu aku ingin kau bisa bersikap lebih manly dan bentuklah abs diperutmu karena aku tidak suka foto Sungmin oppa diedit menjadi cewek. Tapi jangan kau hilangkan sifat lembutmu dan keimutanmu.

SELAMANYA KAU ADALAH KING OF AEGYO DARI SUPER JUNIOR

 

 

  1. Eunhyuk

 

Eunhyuk seorang dancer dan rapper terbaik dalam Super Junior. Kau orang yang selalu membuat ku tertawa dengan melihat aksi-aksi lucumu. Di balik tampangmu yang kocak  dan sedikit babo itu,tersimpan bakat yang luar biasa. Kau tahu ??? saat aku melihatmu ngedance,aku seperti melihat super star dunia sedang menari.You’re so great oppa !!!. Dan yang paling membuatku surprise,ternyata dirimulah yang paling YADONG di Suju hohoho. Yang aku tahu dari dirimu,kau adalah orang yang paling sedih jika melihat member Suju bertengkar karena kamu takut Suju akan bubar. Aku sangat suka sifatmu yang ini. Oppa,janganlah terlalu pelit dalam membagi makanan,sifat pelitmu itu harus kau kurangi. Makanya kau dipanggil monkey karena kau terlalu terobsesi memakan makananmu sendiri tanpa mau membagi dengan yang lain hahahaha. Yang aku harapkan darimu,tetaplah menghiasi Super Junior dengan dance dan rappmu.

SELAMANYA KAU ADALAH DANCING MACHINE DARI SUPER JUNIOR

 

 

  1. Donghae

 

Donghae seorang yang selalu tulus menyayangi hyungs dan dongsaengsnya di Super Junior. Kau orang yang dengan mudahnya meneteskan air mata dalam menjalani perjuangan dengan Suju. Diawal debut dengan Suju,kau mendapat cobaan yang begitu berat. Kau kehilangan ayah yang kau cintai,tapi kau mencoba tegar walau berlinang air mata,jika aku jadi kau, pasti aku tidak kuat harus memulai awal karir yang berat dengan Super Junior sekaligus kehilangan ayah. Di Suju kau selalu bertingkah bermanja-manja terhadap member lain terutama dengan Leeteuk dan Eunhyuk jadi kau terlihat  seperti anak-anak agar ,itulah yang membuatmu terlihat cute. Oppa,jika aku melihatmu ngedance,powermu kelihatan banget,kau begitu bersemangat.aku suka semangatmu itu. Aku harap Kau tetap tegar walau tanpa Ayah disisimu,ingatlah kalau Super Junior juga keluargamu,mereka memang tidak bisa menggantikan sosok ayah bagimu,tapi mereka bisa memberi kasih sayang setulus kasih sayang ayah buatmu.

SELAMANYA KAU ADALAH FISHY DARI SUPER JUNIOR

 

 

  1. Siwon

 

Siwon seorang yang paling tampan di Suju,yang paling mempunyai tubuh yang paling sempurna di Suju dan seorang putra keturunan orang kaya di Korea. Aku rasa,walaupun jika dirimu tidak bergabung di Suju ,hidupmu pasti sudah nyaman karena kau memiliki segalanya. Tapi dirimu mengambil jalan sulit  dengan menjadi trainee selama bertahun-tahun di SM dan akhirnya bisa menjadi member Super Junior. Itulah yang memuatmu berbeda dengan orang-orang kaya lainnya. Kau tidak menggunakan semua kekayaan yang kau miliki untuk mencapai kesuksesan,tapi kau berusaha keras dari bawah. Siwon oppa,kau begitu sibuk dengan tawaran syuting yang memadati Jadwalmu. Aku harap kau bisa membagi semua jadwalmu dengan baik. Jangan seperti Kibum oppa yang harus hiatus dari Suju karena kesibukan aktivitas dramanya. Kau harus tetap bersama Suju dan ELF selamanya.

SELAMANYA KAU ADALAH SIMBA DARI SUPER JUNIOR

 

 

  1. Ryeowook

 

Seorang yang punya sifat keibuan dan kepedulian yang tinggi dari Super Junior. Ryeowook oppa,pertama kali saat aku kenal Suju namamu lah yang paling susah aku ingat tapi suaramu lah yang paling aku gampang kenali.Ryeowook-ssi ,aku begitu iri denganmu yang pertama karena kau adalah teman sekamar Yesung,walaupaun sekarang tidak lagi tetapi aku tetap iri padamu. Dan ada lagi,kau itu adalah laki-laki tetapi kenapa kau begitu ahli dalam memasak . terlepas dari ras iriku,kau adalah member kedua yang aku sukai di Suju. Ryeowook oppa,aku pernah liat fotomu sebelum debut,aku terkejut sekali karena kau terlihat gemuk sekali. Pasti kau mati-matian olahraga dan diet untuk mendapatkan tubuh langsing seperti sekarang hehehehe. Kau juga terkenal sebagai salah satu member yang cengeng kan oppa ?? tak apa,selama tangismu itu untuk Super Junior dan ELF ,tangisanmu tidak akan pernah sia-sia,aku menghargai tiap tetes air matamu. Doaku untukmu jadilah magnae yang baik bagi hyung2mu dan be the best oppa !!!

SELAMANYA KAU ADALAH ETERNAL MAGNAE DARI SUPER JUNIOR

 

 

  1. Kibum

 

Seorang pemilik killer smile dari Super Junior. Kibum oppa,aku sangat menantikanmu cepat kembali menyanyi dan menari bersama Suju. Aku tahu,klo dunia akting adalah dunia yang kau sukai,tapi dirimu dari awal adalah bagian dari Super Junior dan seharusnya kau harus kembali ke tempat asalmu,bersama Super Junior. Bagiku,kaulah member yang paling waras di Super Junior,meber yang lain aku anggap mereka mempunyai sifat2 yang aneh dan gaje. Dimanapun,kapanpun kau selalu pasang tampang tenang dan cool-mu. Aku harap kau juga punya sifat aneh seperti member lainnya hahahaha. Kibum oppa,saat album ke-5,kau dikabarkan akan comeback bersama Suju,aku juga berharap kau tidak akan pergi lagi dari Suju,tetap bersama mereka. Dan mulai sekarang lengkapilah Suju lagi dengan dance dna rappmu. Kau begitu berharga bagi oppadeul Suju dan ELF.

SELAMANYA KAU ADALAH SNOW WHITE DARI SUPER JUNIOR.

 

 

  1. Kyuhyun

Seorang anggota terakhir dan kau lah yang paling jahil bagaikan setan di Super Junior. Kaulah anggota yang termuda,baby magnae di Suju. Aku sangat berterima kasih padamu Cho Kyuhyun,berkat penambahanmu sebagai member terakhir Super Junior,ini membuaT Super Junior hidup menjadu Grub permanen dan bukan lagi Grub uji coba buatan SM Ent.  Baru saja kau merasakan menjadi member Suju,kau harus mengalami cobaan yang begitu berat. Sebuah kecelakaan yang hampir merampas nyawamu. Tapi kau adalah orang yang kuat,berbulan-bulan kau dapat bertahan dalam masa kritis dan bisa kembali menyanyi dan menari bersama Super Junior. Kau memang terlihat pendiam di depan kamera,tapi saat dibalik kamera tingkahmu itu jailnya luar biasa bagaikan setan. Kadang aku kesal,kenapa kau begitu jahat pada hyung2mu,tapi kalau tidak jahat dan jahil bukan Cho Kyuhyun namanya. Itulah karaktermu yang membedakanmu dengan magnae2 grub lain,dan aku menyukai itu. Wasiatku untukmu tetaplah jahil karena itu adalah keistimewaan yang diberikan Tuhan untukmu.

SELAMANYA KAU ADALAH EVIL MAGNAE DARI SUPER JUNIOR.

 

 

Terakhir aku hanya ingin bilang : SARANGHAE SYUPO JUNIOEYO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

1 Juli 2011

Author : Lismania Sita Devi ( Little DviArchiepool )

2 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Kta2 yg di kluarin bgus bnget,.,.
    Aq jd ngrasa sedih plus lucu2 sndiri


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

3rd Album Waiting, Still Kyuhyun

We are Ever Lasting Friends

Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia ^^

WorldWideELFs

Let's spread our love together

Clouds INDONESIA

Spread Yesung's ♡ in Bahasa Indonesia

ClouDevYesung^^

This wordpress is dedicated to the word biggest boy band Uri Superman Uri Oppa Uri Angel Super Junior

