TRANS INDO Date with Super Junior [Yesung Part]

May 30, 2013 at 10:17 am | Posted in Yesung | Leave a comment
Tags:

proxytetgetertwrwrwrwrwr
PART 1
Q: Jika kamu pergi berkencan, kencan yang seperti apa yang ingin kau jalani?

Yesung: Pertama-tama, aku ingin bergandengan tangan ditempat yang banyak orang nya, lalu pergi ke teater film. Dan ke taman hiburan juga. Aku ingin menikmati suasana hati yang bahagia bersama dia. Juga pergi ke pantai bersama, dan aku menikmati traveling, jadi aku akan pergi ke luar negeri juga.

-Kau menikmati traveling.

Yesung: Iya. Aku suka menonton film tapi aku juga mau pergi ke New Zealand, dimana Lord of The Rings di film kan. Sebelum itu, aku sangat menyukai NBA, aku ingin menjadi wartawan olah raga untuk basket. Aku ingin pergi ke USA, Eropa dan Perancis untuk menonton pertandingan.

Q: Pertanyaan ini ditanyakan berdasarkan usia mu, ketertarikan mu (terhadap wanita) berubah. Apa kau punya tipe yang kau sukai di masa lalu, tapi sekarang berbeda?

Yesung: Tipe ideal ku, aku suka gadis yang tidak memiliki penampilan mencolok, dan yang tidak egois. Aku ingin dia punya kulit bercahaya, dan pribadi yang tenang. Menggunakan banyak makeup, atau wanita yang sexy itu sangat bukan (tipe ku)… *yesung tertawa*

Q: Busana yang kau suka untuk dia kenakan?

Yesung: Aku suka gaya yang ramping. Itu bagus untuk mengejar ketinggalan trend juga, tapi jangan terlalu terbuka. Aku suka gaya-gaya yang menunjukan keunikan dalam diri masing-masing.

Q: Tipe gadis seperti apa yang kau pikir akan cocok untuk para anggota (SJ)?

Yesung: Seseorang yang sangat pengertian. Anggota-anggota SJ bilang (mereka mau yang) baik, jujur, dan gadis yang punya perasaan tenang akan cocok sekali dengan mereka. Kami punya banyak anggota, tapi semuanya dari kami sangat murni(/polos), jadi gadis yang seperti itu juga yang cocok dengan mereka.

Q: Apa ada anggota yang sangat 4D? (tidak biasa/aneh)

Yesung: Sungmin-ee. Dulu, dia normal, tapi seiring berjalannya waktu, aku pikir dia yang paling 4D. *Yesung tertawa* Aku bahkan tidak bisa memikirkan wanita seperti apa yang cocok dengannya. Tentu saja, Heechul hyung juga termasuk *Yesung tertawa lagi*, dia yang terbaik *Lagi-lagi tertawa*

Q: Topik pembicaraan apa yang dapat membuat laki-laki menjadi berisik saat membincangkannya?

Yesung: Sekarang, topik yang paling sering di diskusikan antara kami (SJ) adalah topik mengenai masa depan. Kami tau bahwa kami punya penggemar di luar negeri, jadi kami membicarakan tempat yang ingin kami datangi. Karena kami mempersiapkan Super Show, kami jadi membicarakan tentang ini sangat sering.

Q: Apa yang sangat ingin kamu dengar dari kekasih mu jika kau memilikinya?

Yesung: Bukankah apa pun yang dikatakan kekasih mu selalu terdengar bagus, tanpa mempedulikan apa pun yang dikatakan nya? *Yesung tertawa*

Q: Lalu apa yang tidak ingin kau dengar?

Yesung: “Kita putus!” “Aku lelah dengan mu!” “Berhenti menemui satu sama lain!” aku tidak suka kalimat seperti itu.

Q: Tolong katakan sesuatu pada kekasih mu (para pembaca)

Yesung: aku tipe orang yang tidak bisa bicara dengan baik dengan kekasih ku… tapi… “Telepon aku saat kau sampai dirumah!”

Dipublikasikan ke dalam Bahasa Indonesia oleh @CloudsINDONESIA

Reaksi terhadap pacar!
Berapa banyak poin dari 5?

1. Sweeteness
Saya tipe apik sehingga tidak mudah bagi saya untuk mengatakan hal-hal hangat /romantis seperti “Apakah Anda tidur nyenyak?” Atau “Apa yang telah kau lakukan?” ..
Tapi kalau aku punya pacar, aku akan mempersiapkan acara.
Aku menyanyikan lagu-lagu sebelumnya, dan menulis lagu sebelumnya.
Namun perempuan biasanya tersentuh oleh hal-hal kecil, saya pikir saya tidak memiliki bagian itu (tertawa)

2. Gentleness
Saya seorang selebriti jadi saya tidak dapat memiliki perilaku buruk.
Tapi aku tidak bisa menahan diri ketika aku melihat orang-orang dengan perilaku buruk.
Aku pergi ke kafe orangtua saya kadang-kadang dan ada beberapa orang yang saya tidak bisa mengerti.
Saya pikir “Saya harus menahannya” tapi emosi saya yang terungkap/muncul.
Ketika saya berpikir tentang bagian-bagian seperti ini, saya tidak berpikir saya seorang pria. (Tertawa)

3. Kindness
Saya mencoba yang terbaik untuk bersikap baik tapi aku tidak tahu bagaimana tampilannya. (Tertawa) Saya tidak pernah mengkhianatinya, saya tidak membohongi mereka, atau mengatakan hal-hal atau melakukan tindakan yang akan menyakitinya.
Saya tidak pernah mengatakan “Mari kita putus” ke salah satu pacar saya sebelumnya. Ada satu waktu ketika saya bertanya kepada gadis “Mari berkencan kembali.” Ketika itu dia yang mengatakan kepada saya “mari kita putus”

4. Enthusiastic
Bahkan ketika saya memiliki minat, saya adalah tipe orang yang tidak dapat berbicara dengan mereka.
Tapi setelah berpacaran, saya pikir saya antusias.
Sebelum dan sesudah mulai saat ini adalah sangat berbeda, dan sebelum kita bisa saling mengenal dengan baik, saya berhati-hati. Jika pacar saya sangat antusias, saya menjadi antusias juga.

Q: Saat Spring dan Summer, jenis busana apa yang baik?
J: Saya tidak memiliki gaya tertentu yang saya suka, itu hanya berubah setiap hari, tergantung pada suasana hati atau situasi. Saya tidak memiliki gaya yang dipilih.

PART 2

Q: Musim semi adalah musim untuk masuk (ke sekolah) atau (awal tahun ajaran baru). Ada orang yang mengalami kesulitan membuat teman baru, saran apa yang akan Anda berikan kepada mereka?
Kami pernah menjadi murid juga. Dan setelah menjadi seorang penyanyi, kami harus bertemu banyak orang baru. Sementara melakukan ini, saya menyadari ini
Saya pikir itu adalah penting untuk mendekati orang lain nyaman. Alih-alih menyalahkan orang lain (karena tidak memiliki teman), cobalah melihat kembali diri Anda terlebih dahulu.
Atau bukannya berpikir tentang pikiran orang lain dan pandangan Anda, hanya berpikir “Saya harus melakukannya dengan baik sendiri”, dan Anda akan dapat melakukannya dengan baik.

Q: Super Show 5 telah dimulai, saya pikir reaksi dari masing-masing negara akan berbeda. Apa yang anda terkejut tentang?
J: Semuanya. Kami memiliki kesan yang berbeda dari masing-masing negara, dan Jepang telah meninggalkan kesan yang lebih untuk saya . Karena kita telah melakukan banyak konser di sini, dan kami telah mengunjungi di sini sering.
Dan bagi saya, konser di luar negeri terakhir adalah di Jepang … Saya bukan tipe orang yang mudah menangis, dan alasan saya menangis di Konser KRY adalah karena saya tahu itu adalah konser di luar negeri akhirnya aku bisa berpartisipasi dalam sebelum mendaftar. Banyak pikiran muncul di kepala saya, dan air mata mengalir.

Q: Jika Anda memiliki waktu luang, apa yang akan kamu lakukan?
J: Aku tipe untuk menerima stres jika saya tidak bekerja. Jadi saya ingin pergi membantu orang tua saya, atau belajar karena saya memiliki kepentingan dalam merancang dan fashion.
Saya belajar seni selama 4 tahun. Saya ingin belajar menulis, dan bahasa asing juga.

T: Anda memiliki kulit yang baik!
J: Aku seperti ibu saya, jadi saya memiliki kulit yang cukup baik. Terima kasih untuk itu, saya tidak pernah harus pergi mendapatkan perawatan kulit di dokter kulit. Saya mendapatkan pengalaman tentang memulai untuk mengurus tapi … (Tertawa)
Ketika Anda pergi mendapatkan perawatan kulit, Anda harus tetap diam untuk waktu yang lama. Tapi saya tidak berpikir saya akan bisa tinggal diam. Dan saya tipe yang tidak bisa tertidur di tempat-tempat seperti itu, jadi saya tidak bisa lama-lama di salon juga (tertawa)

Q: Setiap salah satu OST drama Anda adalah hit
J: Banyak orang menyukainya, dan saya sangat bersyukur. “It Has To Be You” memiliki reaksi yang sangat baik, dan saya merasa bahwa lagu-lagu lain yang tidak sebagai hit, jadi saya merasa sedih tentang hal itu.

Q: Bagaimana Anda mengekspresikan emosi sedih sambil bernyanyi?
J: Pertama, saat Anda bernyanyi, Anda memperhatikan lebih pada liriknya. Saya berpikir bahwa bagian yang paling penting adalah bahwa saya bertemu sebuah drama yang baik. Banyak orang mengatakan kepada saya suara saya tidak normal. Suaraku membuat mereka sedih. Saya pikir lagu yang cocok saya karena itu juga. Balada sebenarnya sangat sulit.

Q: “That winter, the wind blows”‘s “Gray Paper” juga sangat populer. Anda menyanyikannya di SS5.
A: “Gray Paper” muncul berkali-kali dalam drama, hanya sebagai versi instrumental. Saya merasa sedih tentang lagu tidak muncul banyak, tapi karena ada fans saya yang telah menunggu untuk lagu, aku bernyanyi selama konser. Aku ingin membiarkan mereka mendengarnya.

Q: Musim gugur ini, apakah Anda memiliki rencana khusus seperti bepergian?
A: Saya peka terhadap perubahan musim. Saya menikmati perjalanan tapi situasi saya tidak akan mengizinkan saya untuk pergi sekitar nyaman (tertawa) Saya menghabiskan waktu saya dengan cara saya sendiri. Pekan lalu, saya mengunjungi Hongdae. Saya juga mengunjungi sebuah kafe. Aku pergi pada saat tidak ada banyak orang. Beberapa orang Jepang diakui saya, dan itu menyenangkan.

Q: Pesan untuk fans Jepang silahkan
J: Saya tidak akan mampu memenuhi kalian untuk waktu yang singkat, tetapi jika mereka yang membaca majalah ini melupakan aku selama ini … Aku tidak akan membiarkan Anda pergi dengan aman!

Jap – Kor: Yefan840824
Kor – Eng: Nksubs
trans Ina by Little DeviArchiepool
@little_jongwoon at http://www.lismaniasitadevi.wordpress.com

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

3rd Album Waiting, Still Kyuhyun

We are Ever Lasting Friends

Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia ^^

WorldWideELFs

Let's spread our love together

Clouds INDONESIA

Spread Yesung's ♡ in Bahasa Indonesia

ClouDevYesung^^

This wordpress is dedicated to the word biggest boy band Uri Superman Uri Oppa Uri Angel Super Junior

