Ketika Ryeowook Berbicara tentang Yesung

February 2, 2014 at 8:06 pm | Posted in Ryeowook, Yesung | 6 Comments
Tags: ,

Gambar

tiba-tiba tadi siang dapat inspirasi buat ngetik ini….

terinspirasi karena ryeowook sering banget ngomongin Yesung di SUKIRA, jadi mau ngerekap apa aja yang ryeowook omongin tentang Yesung..

aaaaawwww ternyata mereka so sweet sekali

check this out

27 November 2011

Ryeowook mengatakan bahwa sebelum  konser SS4 Seoul , hidung Yesung  bengkak sangat parah  seperti disanggul karena digigit nyamuk.

Ryeowook : Aku berkata “Hyung, apa yang terjadi pada hidung mu?” dan Yesung hyung hanya tahu ketika dia melihat ke cermin. Manajer kami membawanya dengan cepat ke dokter untuk diobati, hidungnya menjadi lebih baik setelah itu. Selama konser Yesung hyung adalah sedikit stres, hal ini karena nyamuk.

29 Februari 2012

Ryeowook : Yesung memberikanku kacamata (salah satu yang dia pakai) untukku sebagai hadiah

Gambar

17 Desember 2012

Ryeowook: member kami mempunyai banyak sekali pakaian, terutama Eunhyuk-ssi dan Yesung-ssi . style mereka berbeda tapi keduanya mempunyai pakaian2 sendiri yang kau akan tanyakan dimana pakaian2 itu dijual

Sungmin : tapi sepertinya mereka memakainya dan menyembunyikannya

Ryewook: pencarian pakaian-pakaian tersebut sungguh mengagumkan. Eunhyuk benar-benar…….

29 Desember 2012

Ryeowook : Kita mengadakan pesta sampanye ketika aku bersama Kyuhyun-ssi dan Yesung-ssi di Jepang.

Sungmin : Kedengarannya bagus.

Ryeowook: Itu waktu yang baik untuk ngobrol dengan orang-orang, dan juga hari natal yang baik. Pesta itu dilakukan di hotel.

Sungmin : aku hanya menonton TV dan pergi tidur. Aku sedang tertarik dengan drama baru Moon Geun Young-ssi yang baru dirilis.

09 Februari 2013

Ryewook menunjukkan gambar Yesung dengan pakaian wanita

Gambar

26 Februari 2013

Ryeowook : Yesung hyung juga makan sedikit.

03 Mei 2013

Member super junior berkumpul bersama karena Yesung akan masuk militer segera.

06 Mei 2013

Ryeowook bilang Donghae dan Kangin meminum teh dengan Yesung di malam sebelum Yesung masuk militer.

11 Mei 2013

Ryeowook bilang : selama hari-hari debut, Yesung adalah salah satu orang yang melakukan hamper semua adlib karena dia adalah yang terbaik dalam hal itu.  Tapi semenjak dia mendaftar militer, dan Super junior harus melaksanakan SS5, Yesung tidak ada untuk melakukan adlibs, jadi ryeowook adalah salah satu orang yang melakukan rekaman semua adlibs untuk lagu TWINS. Member lain lalu menggoda ryeowook dengan berkata bahwa adlibs ryeowook terdengar sangat berbeda dengan Yesung. Tapi ryeowook berpikir bahwa dia telah mengalami banyak peningkatan selama 8 tahun terakhir.

14 Mei 2013

Ryeowook : jika Yesung-ssi mendengar Gray Paper yang kalian nyanyikan, dia akan tersentuh. Ketika ia kembali setelah wamil, saya akan menunjukkan kepadanya.

25 Juni 2013

Ryeowook : ibu anggota Super Junior Yesung-ssi  tidak menyukai anjing. Setiap kali ada seekor anjing, ia akan “uaaaa ~ ~” .Tapi ketika adik Yesung-ssi itu pergi militer, dan Yesung-ssi sedang sibuk, mereka memberi dia anak anjing.  Dia benar-benar mencintai (anak anjing). Dia bahkan menganjurkan ibuku untuk mendapatkan anak anjing.

1 juli 2013

Ryeowook : pernah sekali di perform Music Bank Yesung tidak ada, panggung sangat sempit dan dia jatuh . Yesung itu tinggi tapi dia menggunakan insole . jadi ketika dia jatuh, sepatunya dan juga insolenya keluar.

24 Agustus 2013

Ryeowook mengucapkan happy birthday untuk Yesung dan berharap dia dapat mengunjungi Sukira

25 Agustus 2013

Ryeowook : kemarin adalah ulang tahun Yesung, jadi aku akan menyanyikan “It has to be You”

Link ryeowook menyanyi it has to be you :

http://www.youtube.com/watch?v=v_L1Tdgy9Vw&feature=youtu.be&a

1 Januari 2014

Ryeowook : karena ini adalah hari pertama di tahun yang baru , aku akan memberimu petunjuk tentang penyayi ini “hyung kami”

(ryeowook memberikan pertanyaan yang jawabannya adalah Yesung-It has to be you)

19 Januari 2014

Ryeowook : Ada waktu disaat member Super Junior bertengkar. Yesung-ssi pernah berkata kepadaku “Mengapa kamu unfollow ku (di sosial media)”.
Aku tidak bermaksud unfollow dia. Aku hanya sangat tidak suka memfollow banyak orang dan dia tidak terlalu aktif (di sosmed). Yesung-ssi jarang memposting. Jadi aku berpikir untuk unfollowed nya dan Yesung-ssi memeriksanya.
Pada saat itu, aku juga unfollowed Siwon-ssi. Lalu saat konser, Siwon-ssi dan Yesung-ssi menyerangku. “Jadi kau seperti itu~!” dan mereka juga mengungkit hal-hal masa lalu kkkk. Aku hanya teringat tentang pertengkaran kami.. Kalian harus berhati-hati saat kalian unfollow seseorang. Hubungan kalian dengan mereka bisa menjadi sangat buruk.

01 Februari 2014

Ryeowook : Sesungguhnya, waktu trainingku sangat singkat. Aku menandatangani kontrak menjadi Super Junior dari awal. Lagu pertama yang aku nyanyikan adalah Twins. Aku melakukan rekaman lebih dulu.

Minhyuk : sebelum kau dekat dengan member lainnya?

Ryeowook  : Ya.. dan Yesung telah menyelesaikan rekaman, bagian menyanyi Yesung dicut dan digantikan dengan suaraku. Berfikir tentang itu, yesung seharusnya membenciku . tetapi dia memperlakukan aku dengan sangat baik.

Tambahan :

#Sukira

Eunhyuk: “Ketika Yesung berbicara dengan Ryeowook, aku ragu-ragu untuk masuk ke dalam percakapan mereka, aku merasa seperti aku masuk ke dalam cerita suami-istri.”

#Sukira

Kapan yesung merasa bahagia dalam hidupnya? Shindong : ketika ryeowook memakai kacamata dari WHYSTYLE

#Sukira

Ryeowook : ketika pertama kali aku bertemu Yesung, seperti kita sudah saling mengenal sangat lama

#Sukira

Ryeowook : kita mempunyai DJ generasi pertama Eunhyuk dan Leeteuk dan DJ generasi 1,5 Yesung disini.

#Sukira

Ryeowook : aku sangat menyukai lagu Yesung-ssi Grey Paper

 

Epilog :

sebenarnya yesung itu nggak terlalu suka dirinya diomong-omongin di sukira sama DJ generasi pertama eunteuk dulu, tapi kog sekarang DJ generasi kedua si ryeowook demen banget ngomongin Yesung di sukira. dan kayaknya yesung g protes tuh sebab ryeowook tetep nerocos aja tentang Yesung sampai sekarang

bagian yang paling menarik bagiku adalah ryeowook bilang : kita mempunyai DJ generasi pertama Eunhyuk dan Leeteuk dan DJ generasi 1,5 Yesung disini. hahhhaa yesung DJ generasi 1,5 maksudnya apa pula????

mungkin karena yesung cuma jadi DJ sementara di sukira buat ngegantiin eunhyuk makanya jadi DJ generasi 1,5 hahahha

over all, gamsahamnida buat ryeowook yang sering ngomongin Yesung, sehingga sedikit tahu lebih banyak tentang Yesung

oohh ya kalau ada yang belum aku masukin,tolong dikasih tahu ya^^

 

cr : omongan ryeowook di SUKIRA

UPLOAD AND SHARE BY Little DeviArchiepool

@little_jongwoon

6 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Numpang share ya ^_^

  2. maaf ijin share jg ya

  3. Ada yg belum sy tidak terlalu ingat kapan mungkin akhir 2014 ketika ryeowook berbicara tentang pertengkaran yesung dan kangin gara-gara moon geun young ssi hahahah xD dan masih ada lagi, aku lupa kapan, tapi saat di sukira ryeowook memang sering mengatakan ttng yesung xD mereka benar2 so sweet , berhubung aku yewook shipper yg benar2 sudah overdosis, jadi tetap lestarikan yewook haha #emangff . However , thanks buat ininya , ttng yewooknya. Aku izin save ya kkkk. See you again😀

    • ahh iya… aku nulis artikel ini sebelum ryeowook ngomong tentang kangin n yesung bertengkar , jadi belum aku masukin hehehhe


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

3rd Album Waiting, Still Kyuhyun

We are Ever Lasting Friends

Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia ^^

WorldWideELFs

Let's spread our love together

Clouds INDONESIA

Spread Yesung's ♡ in Bahasa Indonesia

ClouDevYesung^^

This wordpress is dedicated to the word biggest boy band Uri Superman Uri Oppa Uri Angel Super Junior

