Ketika Ryeowook berbicara tentang Member Super Junior Part 2

February 16, 2014 at 7:23 pm | Posted in Donghae, Eunhyuk, Heechul, Kangin, Kibum, Kyuhyun, Leeteuk, Ryeowook, Shindong, Siwon, Sungmin, Super Junior, Yesung | Leave a comment
Tags: , , , , , , , , , , , ,

Fan: Besok adalah hari ulang tahun Donghae oppa. Apakah Anda mempersiapkan hadiah?
Ryeowook : hadiah? Kami tidak bertukar hal-hal seperti itu hehe saya kira saya hanya akan pergi dan membeli makanan lebih lezat dari restorannya. Jadi penjualannya akan meningkat ~

Ryeowook: Aku tidak akan berbicara tentang hal ini tetapi Donghae-ssi, ketika orang naik mobilnya ia meletakkan  sepatu orang lain di bagasi. “Ryeowook-ah, lepaskan sepatumu sejenak” dan dia menaruhnya di dalam bagasi. Saya pikir itu adalah ruang tamu awalnya kkkk meskipun sekarang tidak hehe

 

Ryeowook: “Aku baru saja mulai menggunakan parfum . saya mulai menggunakannya karena ZE:A Hyungsik-ssi .Bau Hyungsik-ssi benar-benar baik ‘?? Mengapa bau anda begitu baik ? apa ini?’ Dalam anggota kami, Siwon-ssi dan Donghae-ssi paling menggunakan parfum, dan Hyungsik-ssi menggunakan parfum yang sama seperti Donghae-ssi, tapi mereka terasa berbeda. Ketika kita melakukan musikal bersama-sama, saya bertanya “Apa parfum yang Anda gunakan? Aku juga mengatakan “Jadi saya mencoba menggunakannya, dan itu tidak cocok dengan saya. Saya ingin menarik pesona saya juga, tapi itu tidak cocok ~”

 

Ryeowook: Ketika saya berlatih bernyanyi, Donghae-ssi akan tiba-tiba masuk, dan lalu
“AHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAA.”Aku baik-baik saja  tentang hal itu sekarang, karena anggota suju semuanya dekat satu sama lain. Ini lucu untuk menonton dia melakukan  hal-hal seperti itu kkkk

Ryeowook: Anggota kami memiliki fantasi mereka sendiri tentang pernikahan. Terutama Donghae-ssi. Dia pikir itu adalah bagian paling penting dari hidupnya.

Ryeowook: Donghae-ssi benar-benar mencintai buah plum … dia memakannya dengan sangat baik . aku rasa karena aku makan buah plum terlalu cepat, aku jadi perut sakit . Kurasa plum tidak cocok dengan ku . Donghae… ssi makan plum dengan sangat baik.

Ryeowook: Kami sering melakukan  perform ke luar negeri dan  itu ketika kami berada di pesawat kembali ke Korea. Kami biasanya melakukan perjalanan di malam hari jadi kami tidur. Tapi saat dari suatu tempat .. Itu bukan waktu untuk makanan keluar, tapi bau makanan yang dipanaskan berasal dari suatu tempat (bau kentut).  Donghae-ssi,yang di samping saya, bangun mengatakan “Ya, sudah waktunya untuk makan. Bangun ~”. Saya melihatnya begitu lucu kkkkkk saya mengatakan kepadanya “itu bukan waktunya makan belum.” Dia kembali tidur kkkkk ~

Ryeowook : Dalam program ini (Beatles Code Season 2) , mereka melakukan kamera rahasia pada Donghae-ssi … dan Jihyun-ssi memintanya untuk meminjamkan ₩ 5.000.000 nya (~ 5.000 Dolar AS) dan Donghae-ssi menjawab’ Oke! Beri aku account nomor anda’ .Aku sangat terkejut dengan jawabannya. aku mulai melihat Donghae-ssi dengan cara yang berbeda .. saya punya pikiran kecil seperti “mereka bisa mencoba ini pada saya, jadi saya harus siap untuk menjawab seperti dia”kk .. lagian .. saya pikir saya harus menjadi sunbae seperti dia. Jika saya punya uang, dan seseorang meminta saya untuk meminjam uang saya, saya akan meminjamkan uang … lagian Donghae-ssi, meminjamkan uang padaku juga ..

Ryeowook : Girlsday benar-benar populer , anggota kami Donghae-ssi adalah penggemar girlsday juga.

Ryeowook: Donghae-ssi dan aku sedang menonton TV. Dia menertawakan sesuatu yang lucu di TV. Aku ketinggalan melihat itu karena aku sedang memikirkan sesuatu yang lain jadi aku bertanya apa yang ia ditertawakan. Dia mengatakan “Saya tidak tahu.”

Ryeowook : ketika saya duduk untuk ujian masuk perguruan tinggi, di pagi hari, Donghae memasak sup rumput laut untukku.

Ryeowook : motto DongHae adalah: “barang-barang saya adalah barang orang lain” & “barang orang lain juga milikku”. Dia meminjamkan barang sendiri kepada orang lain dan menggunakan barang orang lain untuk kenyamanannya . Tidak ada batas ^ ^

Ryeowook : DongHae meminjam celanaku. Dia menggunakannya untuk tidur dengan dia  memakainya tanpa menggunakan celana dalam . Kemudian, aku berhenti memakainya ^ ^

Ryeowook : Donghae ahli dalam menyembunyikan makanan di dalam lemari es.

Ryeowook : Selama tahun baru Lunar ini aku mencuci piring dua kali ketika aku berada di asrama. Karena Donghae tidak kembali ke rumah (ke Mokpo) saat ini jadi … selanjutnya semua pembantu ajumma pulang …

Sungmin : Tepatnya berapa banyak berantakan yang Donghae buat …. ==

Ryeowook : Sebelum saya pergi ke Incheon, saya dibersihkan sekali ketika aku pergi, dan setelah aku kembali aku membersihkan lain waktu karena terlalu berantakan.

 

Ryeowook : aku minum susu dan tiba-tiba Donghae datang dan berkata “Ryeowook, kenapa kau minum ini? Ini sudah kadaluarsa! ” aku melihatnya kemudian menyadari itu sudah berakhir selama beberapa bulan!

Ryeowook : Saya tidak akan berbicara tentang Donghae-ssi. Aku berbicara begitu banyak tentang dia, dia tidak menyukainya. Siapa yang akan memiliki pesona ‘twist’ , Sungmin-ssi? Sungmin-ssi benar-benar buruk saat memaki. Kami kadang-kadang memaki sebagai lelucon. Ketika hanya dengan member. Kami akan mengatakan “Sungmin-ah, coba memaki ” dan ia mencoba, tapi itu lucu. Dan itu tidak cocok untuknya. Tapi dia berusaha keras untuk melakukannya dengan baik. Ini tidak sesuai dengan dia kk~

Ryeowook : skinship Siwon sangat serius. Dia menyentuh banyak orang ketika Ia berbicara.

Ryeowook : Aku benci berdiri di samping Siwon-ssi karena perbedaan ketinggian. Aku bahkan bertengkar dengan dia sekali karena itu. Kkkk

Ryeowook :  Kibum memiliki kebiasaan buruk saat tidur, jadi Kibum pergi tidur mengenakan kantong plastik di kepalanya. Hari berikutnya, Kibum pergi ke Hairshop masih memakai kantong plastik.

Ryeowook:  Ketika Kyuhyun tidur, ia selalu mendengarkan musik santai. Tapi mengapa dia mengenakan penyumbat telinga dan masih mendengarkan musik santai? Kekeke

Ryeowook : Kyuhyun-ssi mengatakan ini sebelumnya .. jangan melakukan apa-apa (untuk anak-anak) sebelum mereka berusia enam tahun, karena mereka tidak akan mengingatnya kkkk jadi memperlakukan sepupu atau keponakan baik hanya setelah mereka berusia enam tahun, tapi sebelum itu tidak perlu untuk mengurus mereka kkkk karena bahkan ketika anda merasa bahwa anda memperlakukan mereka dengan baik, mereka tidak akan memiliki memori tentang hal itu, sehingga anda akan merasa seolah-olah tidak ada gunanya melakukan hal itu …

Ryeowook: Para anggota seperti ini, Kyuhyun-ah ~ dia suka berteriak “Aku penyanyi ~ ~ ~ ~ ~” dalam lift, tidak peduli di mana ia pergi, ia berlatih dengan rajin haha tapi mendengarkan itu selama beberapa waktu , itu sedikit …

Ryeowook: Di konser (SJ Treasure Island), aku dan Kyuhyun-ssi siap “죽일 놈” sebagai “Ryeowoonamik kyuo”. Fans mengatakan bahwa adegan panggung benar-benar lucu. Aku serius bekerja dalam mempersiapkan dan mengatakan ‘itu lucu’ membuat lebih sulit bagi saya. Aku melakukan rapp dengan tidak percaya diri, itu sebabnya aku merasa down tentang hal itu “Oh, apa yang harus saya lakukan. Saya harus sudah berlatih sedikit lebih” kami melakukan latihan keras. Kyuhyun-ssi melakukannya dengan sangat baik. Teman yang tidak ada yang dia tidak bisa lakukan kk

Ryeowook: Aku dan Kyuhyun melakukan rapp. Untuk sekali, saya ingin menyerah karena rapp terdengar terbelit dan aku tidak bisa mengingatnya dan saya berada di samping Kyuhyun-ssi yang melakukan dengan sangat baik tapi aku tidak! Kk

Ryeowook : Saya menemukan kunci mobil saya,everyone . Aku punya kunci tambahan sehingga kehilangan kunci utama tidak mempengaruhi saya mengemudi, tapi kehilangan itu menyebabkan masalah. Kuncinya ada di saku pakaian Kyuhyun-ssi . Jadi aku berkata “Mengapa Anda memiliki ini” kk Ini melegakan bahwa dia punya itu hehe

 

Ryeowook: ketika saya mendengarkan musik, kadang-kadang aku akan  “Oh jadi seperti ini?” ~ Saya selalu memiliki jenis perasaan ini dengan Kyuhyun, kita akan merasa seperti “tentu saja, kami berdua adalah vokalis utama” ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ itu benar-benar seperti ini, kita akan suka terhadap orang lain karena kita cocok dalam satu hal, seperti jika dia(laki2) / dia (perempuan) adalah orang kepercayaan saya.

 

Ryeowook : Dibandingkan dengan para anggota yang datang ke musik saya, saya ingat orang-orang yang tidak datang lagi. Kyuhyun tidak datang. Dia akan memiliki musikal dengan Seohyun, apa Sun .. Moon .. hmm. Aku tidak akan pergi

 

Ryeowook : Ketika aku sekamar dengan Kyuhyun-ssi, aku tidak bisa tidur karena suara yang ia ciptakan saat bermain game. Kami bahkan saling memperdebatkan ini. Setelah kami berhenti menjadi teman sekamar, hubungan kami membaik

 

Ryeowook: “Ketika kita pergi ke hotel, kami akhirnya banyak berlatih bernyanyi. Bahkan anggota yang biasanya tidak berlatih bernyanyi kkkk.  Vokalis utama  Kyuhyun-ssi dan saya juga berlatih, dan semua orang bisa mendengar semuanya . Dinding hotel tidak menghalangi suara. Kita tidak selalu ke hotel bintang 5. Jadi, ketika Kyuhyun-ssi bernyanyi, saya berpikir ‘saya harus menyanyikan juga’. aku bernyanyi, dan mendapatkan sms seperti “ya, kau terlalu keras ~” kkk.

Ryeowook: sekarang, Sungmin-ssi dan Kyuhyun-ssi tidak berbagi kamar lagi, tetapi Sungmin-ssi memiliki kebiasaan tidur yang buruk juga. Dia banyak mendengkur. Ketika dia lelah, itu lebih buruk, menurut Kyuhyun-ssi. Dan tempat tidur Kyuhyun-ssi  terpisah dari tempat tidur Sungmin-ssi, dan ada banyak boneka sekitar. Kemudian Kyuhyun akan melemparkan mereka satu per satu pada Sungmin yang mendengkur ! Bam! Ketika dia melempar, Sungmin akan “ak!!” Lalu tenang. Ketika ia mendengkur keras lagi, Kyuhyun akan melemparkan boneka yang lain.! Kkk dia membuatnya berhenti mendengkur dengan rasa sakit.

Ryeowook “Kyuhyun-ssi hebat dalam menghafal spontan. Dia sangat pintar. Ketika kami pergi ke Amerika Selatan, dan ada frase Spanyol untuk diucapkan, ia akan meliriknya, kemudian telah hafal. Tapi jika Anda bertanya kepadanya tentang hal itu beberapa hari kemudian , dia akan lupa sama sekali. “

Ryeowook: Setelah membaca bahwa berita tentang Kyuhyun mengatakan bahwa dia tidak pernah berkencan dalam hidupnya, itu keterlaluan!

Ryeowook  : Saya pikir kyuhyun adalah yang paling optimis. Kami banyak bercanda /bermain-main tapi … Dia tidak pernah mengeluh

Ryeowook: Meskipun saya sudah memiliki boneka jerapah tapi aku ingin satu yang lebih besar. Jadi saya berniat untuk membeli boneka jerapah dengan tinggi 3 meter. Pada akhirnya, Kyuhyun tidak  tahan lagi dan mengatakan kepada saya, “Ryeowook ah,pergilah berkencan,carilah seseorang untuk kau cintai. Jangan menghabiskan uangmu pada hal-hal seperti itu. “Pada saat itu, ketika saya mendengar itu, saya sangat terkejut. Mungkin itu karena aku tidak dalam suatu hubungan, jadi aku mungkin akan mengarahkan semua perasaan saya terhadap boneka itu.

Ryeowook : aku masih mencintai boneka jerapah . walaupun mereka mahal, aku akan membelinya . Ketika Kyuhyun melihatku  memeluk boneka  jerapah, Kyu akan memandangku dengan ekspresi aneh dan berkata, “Jangan memeluk ini lagi . Pergilah berkencan! “

Ryeowook : ketika mereka pergi kami ke Italia, Kyuhyun akan minum sebotol anggur setiap hari. Gigi Kyuhyun akan berubah ungu setiap hari. Aku melihat gigi ungu untuk pertama kalinya

 

Ryeowook : aku minum bersama Changmin & Kyuhyun pada hari sebelum aku kehilangan handphone! Aku  meninggalkan telepon di kamar mandi bandara. Di handphoneku, ada foto lucu members & fotoku bertelanjang dada .

 

Ryeowook : lagu ‘Coagulation’ sesungguhnya lagu Kyuhyun dan itu judulnya “Mom”.

 

Ryeowook  : aku bertengkar hebat dengan Kyuhyun sekali karena aku membenci suara klik Kyuhyun yang dia buat saat bermain game.

 

Ryeowook: Jika kita bertengkar dengan members dan orang-orang meminta kami untuk tanda tangan, kami akan menempatkan sebuah titik pada wajah anggota yang sedang bertengkar dengan kita. Tempat paling lucu adalah di samping hidung. kami telah melakukan itu sebelumnya dan jika Anda pergi ke perusahaan kami, ada poster berbaris. Ada titik-titik juga di sana

 

Ryeowook berbicara tentang anggota ini Super Junior ‘K’ untuk siapa ia membeli hadiah mahal sekali untuk ulang tahunnya, tetapi ketika ulang tahun Ryeowook datang setahun kemudian, ‘K’ ini tidak memberinya hadiah apapun. Ryeowook merasa benar-benar sakit dan berpikir ‘Apakah ini bagaimana anak ini memperlakukan saya?”Jadi Ryeowook tidak membeli hadiah ulang tahun untuk  ‘K’ sejak saat itu! Sekarang  ‘K’ ini adalah merayakan ulang tahun ke-7 hari. Ryeowook kemudian berkata “Selamat! Aku mencintaimu Kyuhyun-ah!”

 

Ryeowook: Anggota kami terutama Kyuhyun suka cewek dengan paha yang bagus, saya tidak tahu di mana dia mengatakan itu. Pada akhirnya, para penggemarnya semuanya mengenakan rok baginya untuk melihat

 

Ryeowook “handphone para anggota Super Junior kami … memiliki banyak gambar .. terutama gambar telanjang orang-orang .. Kami pikir ‘ini akan menjadi masalah besar jika kita kehilangan ponsel kami … Kami pikir .. Kyuhyun-ssi tidak akan pernah kehilangan ponselnya … sehingga ia memiliki sebagian besar dari gambar2 itu… terutama gambar telanjang Eunhyuk-ssi … dan gambar lucu anggota lainnya… “

 

Ryeowook: Saya suka segmen hari Minggu ~ Berbicara tentang semua jenis hal dengan semua orang .. Saya tidak peduli apakah itu dapat dikatakan, hanya berbicara tentang hal itu ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Members semua mengatakan “YA, itu sudah cukup .. kenapa saya harus menjadi bumbu untuk makanan Anda?” ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ (artinya mengapa mereka harus disebutkan dalam acaranya)

 

RyeoWook : Ketika anggota melihat gadis-gadis cantik di atas panggung … Apakah saya boleh mengatakan ini? hahaha.  ‘Apakah Anda melihat itu?’, Hahaha ketika kita melihat gadis cantik selama konser, kami akan memberitahu anggota lain ‘Apakah Anda melihatnya?’ haha Kami adalah laki-laki  semua ~ ~ ~ ELF kami semua wanita cantik!

 

Ryeowook: Kami memiliki konser tahun akhir tahun. Kami mendiskusikan banyak tentang konser hari ini, di antara kami . Tapi, diskusi tersebut bisa saja selesai dalam waktu seminggu, tapi kami tetap menekan diskusi lagi dan lagi. Bahkan ketika kita mengatakan “Mari kita bicara tentang hal ini”, masing-masing anggota memiliki jadwal mereka sendiri, dan ada anggota yang mendengarkan dan anggota yang tidak mendengarkan. Shindong-ssi memimpin kelompok sekarang bersama  Eunhyuk-ssi. Pasti sulit bagi mereka hari-hari ini. Melihat hal ini, saya pikir kita harus menyelesaikan perencanaan dalam seminggu. Dan dengan cepat menghafal lirik juga hehe

 

Ryeowook : Ketika saya tampil di High School Musical … hanya setengah anggota datang untuk menonton saya! Setengah … mmm … hanya setengah! Meskipun semua orang sangat sibuk … Saya sangat berterima kasih kepada setengah yang datang … tapi aku masih terus berpikir tentang setengah lainnya yang tidak> <

 

Ryeowook: Super Junior juga berpikir tentang semua orang mendaftar militer bersama-sama perusahaan tidak setuju, jadi kita berada dalam rotasi anggota

Ryeowook : aku bermimpi tentang anggota dan kemudian memberitahu mereka di pagi hari seperti itu benar-benar terjadi

Ryeowook : dalam Super Junior, ada anggota yang mengalami kesulitan tidur. Pertama, ada Donghae. Sulit baginya untuk bangun! Lalu ada Kyuhyun. Dia tertidur saat berbicara. Dan juga saat ia menonton TV juga! Suatu hari, ia menonton sebuah variety show sendiri, itu yang ada dia di acara tersebut, ia menonton Radio Star sendiri. Ia tertawa keras tapi kemudian ia benar-benar jatuh tertidur segera!

Yaaaahhhhh capek kan bacanya???? Jelek??? Protes sama ryeowook aja hahahha cukup segitu aja lah catetan ini sebenarnya klo gue ngikutin ryeowook curhat pasti udah puluhan lembar ini catetan. Dari apa yag ryeowook katakana, cuma satu  yang pengen gue ngomong :”DONGEEEEKKKKK ELU BENAR-BENAR!!!!”. Itu manusia ikan namanya dongek bener2 g tau diri hahahah

Source : Omongan Ryeowook di Sukira

Thank for : NKsubs,Teukiebiased,jwon0508,BaechuTeuk,sj_iriszhu,isungmincc,the_Chess,Giraffe_Girls,kikiikyu,kyuminupdates,paperheartsMIN,heequeenting,EverLastingFann,miyahee09,rinpachi1031,Minnieblues,CHOISOWON940308,celstarz,WorldwideELFs,magicvoice

 

UPLOAD AND SHARE By Little DeviArchiepool

@little_jongwoon

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

3rd Album Waiting, Still Kyuhyun

We are Ever Lasting Friends

Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia ^^

WorldWideELFs

Let's spread our love together

Clouds INDONESIA

Spread Yesung's ♡ in Bahasa Indonesia

ClouDevYesung^^

This wordpress is dedicated to the word biggest boy band Uri Superman Uri Oppa Uri Angel Super Junior

