Ketika Ryeowook berbicara tentang Member Super Junior Part 1

February 16, 2014 at 6:54 pm | Posted in Donghae, Eunhyuk, Heechul, Kangin, Kibum, Kyuhyun, Leeteuk, Ryeowook, Shindong, Siwon, Sungmin, Super Junior, Yesung | Leave a comment
Tags: , , , , , , , , , , , ,

Ketika Ryeowook berbicara tentang Member Super Junior

Akhirnya ini catatan jadi juga, sekian lama cari fanaccaount dari omongan2 ryeowook di sukira. Catatan ini mengisahkan curhatan ryeowook pas ngeDJ di Sukira tentang kebiasaan dan tingkah laku para member suju. Ceritanya lucu2 n unyu2 kaya yesung :3. Dasar ryeowook emang tipe emak2, makanya seneng ngegosipin member suju terus walau member suju udah pada bilang ke dia buat berhenti ngebicarain tentang mereka di Sukira Xd hahahah lumayan dari omongan ryeowook , bisa nambah ilmu(?) tentang Super Junior

Ohh ya, g lupa buat ngucapin terima kasih buat noona noona ELF yang namanya saya  cantumin dibawah yang udah mendengarkan celotehan ryeowook secara Live dari sukira lalu ngetranslate jadi bahasa inggris sehingga gue jadi mudeng n bisa ngetranslate jadi bahasa Indonesia.

Chek this out….

Ryeowook : karena berita tentang leader Leeteuk-ssi, aku tidak bisa focus, dan membuat sukira menjadi lebih tenang daripada biasanya. Aku seharusnya memberimu kekuatan. Aku sedikit down dan aku khawatir akan membuat kalian semua khawatir. Aku sangat meminta maaf dan mohon mengerti..

Ryeowook  : (Pendengar Sukira menanyakan apakah sudah telat jika kita mengikuti audisi menyanyi pada usia 20tahun) Tidak terlambat~ Aku berusia 18 tahun saat aku masuk~ Pada saat itu aku juga merasa aku sudah telat….. ‘Bagaimana mungkin aku bisa menjadi seorang penyanyi’ … Semua orang masih berusia 12 atau 13 tahun.. Tapi sebenarnya tidak seperti itu~ Lihatlah para Hyung kita.. Super Junior Leeteuk debut pada usia ke 23~ Semua orang sekarang tahu itu bukan? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Ryeowook : Ketika kami membuat lagu logo ini, Leeteuk-ssi dan Eunhyuk-ssi bertanya tentang hal itu. “Apa kamu bisa membuat lagu logo?” Pada saat itu, aku sedang belajar membuat lagu, jadi aku berkata “Tentu ~ Lagu seperti apa yang kalian mau?” dan mereka berkata “Aku ingin lagu dengan konsep sekolah. Program kami adalah program anak muda.” “Oke ~ Kita bisa menambah bunyi bel juga disana ~” . Sungmin-ssi membuat melodinya, saya membuat instrumen dan menambahkan lirik. Sungmin-ssi memberiku motif. “Lalalala ~ ~ bagaimana itu?” Kami berhasil membuatnya dalam waktu semalaman, dan banyak orang menyukainya. Ini masih dimainkan hingga sekarang. Tapi uang hak cipta tidak ada yang masuk. Oh, kita lupa untuk mendaftarkannya hehe.

 

Ryeowook : Leeteuk-ssi seperti itu. Leeteuk-ssi tidak suka menyisakan makanan, jadi dia membuat kita memakan segalanya. Jika dia tidak bisa menghabiskan makanannya, dia memberikannya kepada yang lain. “mari makan semuanya”. Dia tidak menyisakan sedikitpun.

Ryeowook : N sangat mirip dengan Leeteuk, karena keduanya tersenyum sepanjang waktu . dan ketika mereka marah, mereka tidak terlihat marah. (N adalah bintang tamu di sukira)

Ryeowook sedih karena kangin,leeteuk dan donghae tidak menyiapkan makanan sebagaimana mestinya dan tidak mencuci piring.

Ryeowook : leeteuk dan donghae tinggal di dorm selama chuseok. Ketika aku kembali, dorm dalam keadaan berantakan. Karena mereka tidak mencuci piring.

Ryeowook : leeteuk mendapat hukuman dari manajer karena mengungkapkan nomer teleponnya.

Ryeowook : Leeteuk meminjam uang 110.000₩(sekitar Rp 1.100.000) ketika kita pergi ke Italy dan Leeteuk belum mengembalikan itu

Ryeowook : aku tidak takut bertambah tua, karena Leeteuk-ssi dan Heechukl-ssi akan berumur 30 tahun tahun ini.

Ryeowook : Kami mempunyai kucing di dorm. Itu adalah kucingnya Heechul. Dia terus pergi ke kamarku. Dia tahu bagaimana mendorong pintu ,membukanya lalu masuk kedalam. Dan karena aku tidak punya kunci untuk menguncinya, dia dapat masuk kedalam kapan saja. Kapan pun aku selesai siaran dan pulang, kucing itu ada di kamarku! Karena kamarku hangat dan nyaman, jadi dia suka tidur dikasurku… au berfikir, apa yang hars aku lakukan dan akhirnya aku menaruh penahan dipintuku. Jadi sekarang ketika manager melihat itu disana maka mereka tahu bahwa aku keluar. Jika itu tidak ada disana berarti aku ada di dorm. Ini berlangsung selama satu tahu dan ini sangat merepotkan. Dan dia suka bersembunyi dibelakang kursi dan barang-barang lalu menerkam dimana-mana. Aku punya computer dan aku selalu cemas dia akan menggigit kabelnya. Itu sangat mahal!

Guest : apa kau pernah membicarakan ini dengan heechul?

Ryeowook : aku telah mencoba sebaik mungkin untuk mengeluarkan kucing itu dari kamarku. Kami mempunyai 2 kucing, yang satu adalah baengshin , dan yang melakukan ini adalah heebum…baengshin telah diberikan kepada orang lain.

 

Ryeowook: Kami pindah ke asrama baru dan hanya ada 3 kamar, 4 anggota. Heechul-ssi sekarang tidur di ruang tamu. Sehingga kita menunggu untuk dibuatkan kamar baru didalamnya. Tapi pemilik dorm melarang hal ini. Kita pindah ke sana setelah persetujuan untuk membuat kamar baru.

Ryeowook : aku terus mencari ramen di akhir waktu. Kemarin juga, Heechul-ssi dan aku membuat ramen. Aku ada rekaman video musik pada Senin dan Selasa, dan aku harus terus menari, sehingga kaki saya benar-benar sakit. Jadi saya bekerja dengan anggota selama dua hari. Kami juga latihan . Itu (kaki ryeowook) sembuh memakan  waktu yang lama.

Ryeowook : Aku jadi gila karena Heechul-ssi! dia terlalu berisik, ruangannya ada di sebelahku, dan (karena suara game).. aku memesan sekitar 40 penyumbat telinga. karena itu hanya untuk sekali pakai kkkk

 

Ryeowook : Kami tinggal di dua lantai.. dan langkah kaki Heechul-ssi sangat keras.. Sungmin-ssi sangat sensitif. Dia tinggal di bawah kamar Heechul-ssi. Sungmin hyung berpikir itu aku dan berkata padaku untuk tidak berjalan dengan berat tapi itu ternyata Heechul-ssi.

 

Ryeowook: Semua orang tahu bahwa Heechul-sshi memiliki kucing kan?
Sungmin: Dipanggil Heebum ^ ^

Ryeowook: Jadi aku hidup bersama dengan kucing itu…. dan kami juga akan melakukan rekaman video bersama-sama dengan kucing itu ! Donghae, Heechul dan aku, kami bertiga bersama-sama. Adapun apakah kita akan meng-upload video ini ….. mungkin kita akan meng-uploadnya untuk semua orang untuk dilihat di waktu berikutnya ~ ^ ^

 

Ryeowook “Ketika saya di dorm sendirian … Bahkan jika Heechul-ssi kenyang … aku membangunkannya dan makan bersama .. Setelah Sukira kemarin, Sungmin-ssi dan aku pergi ke Hongdae untuk berbicara .. dan kami kembali ke dorm .. dan Donghae-ssi mengatakan dia lapar. meskipun saya sudah makan, akhirnya aku makan dengan dia. Makanan adalah hal terbaik  ketika Anda makan dengan orang lain. “

 

Ryeowook : Kangin memberi hadiah jaket untuk ulang tahun ayahku.

Ryeowook : Kangin,Donghae dan Eunhyuk sangat suka dengan member ZE:A

Ryeowook : Anggota kami seperti itu juga (memeriksa satu sama lain sebelum pergi di atas panggung). ‘saya bisa melihat sesuatu di dalam hidung Anda. Kita melihat bagian setiap sedikit. Kami juga membersihkan telinga satu sama lain. Kangin-ssi memeriksa semua telinga kita, dan membersihkan mereka ~ rasanya benar-benar baik

Ryeowook : Ada ruang chatroom… dengan anggota Super Junior dan manajer .. ada sekitar 18-19 orang. Ketika anggota di chat bicara banyak, Sungmin hyung mencoba untuk melarikan diri dengan mengatakan” oh saya baterai ku habis “dan mencoba untuk keluar dari ruangan. Youngwoon hyung mengundang dia kembali ke dalam chatroom. “

Ryeowook : Biasanya kita hanya memiliki 2-3 menit untuk berganti pakaian kami selama konser … suatu kali, salah satu dari anggota kami, celananya ditarik turun oleh cody secara tidak sengaja.

Tamu: Itu ditarik ke bawah bersama-sama dengan celana dalamnya?

Ryeowook: Pada awalnya hanya Sungmin … ah .. hanya anggota itu dan staff wania tahu tentang hal itu ~ semua orang harus tahu tentang hal itu setelah itu kkkkk meskipun staff wanita mengatakan dia sangat sibuk sehingga dia tidak melihat apa-apa …

(Pertanyaan : Ryeok-DJ, siapa yang anda pikir terlihat lebih tampan dalam kehidupan nyata?)
Ryeowook: ” untuk saya, Yesung-ssi ? Tidak ? ada orang di luar mengatakan tidak kkkk baik Siapa yang lebih tampan dalam kehidupan nyata? Sungmin-ssi? Sungmin-ssi benar-benar tampan dalam kehidupan nyata .Tapi dia terlihat tambah kecokelatan (kulitnya) hari ini di TV, sepertinya dia memiliki beberapa ukuran, tapi tidak apa-apa, dia punya  ukuran normal . aku merasa bahwa layar TV membuat anda tampak gemuk. Setelah kembali dari Hawaii, kulitnya kecokelatan itu sangat seksi! jadi saya merekomendasikan berjemur untuk hyung sehingga ia dapat jangan melakukan kegiatan seperti itu. Berjemur  di pantai benar-benar berbeda. Anyways, saya pikir itu bagus. Dia terlalu putih. Hehe dan saya ingin buru-buru dan menjadi pucat lagi ~ “

 

Ryeowook : Sungmin benar-benar mencintai Jajangmyeon. Julukannya adalah ‘hantu Jajangmyeon ‘

 

Ryeowook: Berbicara tentang elevator, Sungmin hyung dan aku … kami akan pulang bersama setelah Sukira. Dia tinggal di lantai 11, dan aku tinggal di lantai 12. Saya akan menekan tombol dan aku selalu hanya menekan 12. Sungmin hyung pernah berkata “Ya, coba tekan 11 juga kadang-kadang.” Saya pikir ‘oh’ dan berpikir saya harus mulai menekan 11 juga, tapi hari berikutnya, aku menekan hanya 12 lagi ㅋ

 

Ryeowook: Sebenarnya selama periode ketika Sungmin hosting Sukira bersama-sama dengan saya, setiap kali kita memainkan lagu, karena hanya ada kami berdua, kami berdua hanya akan terus kentut kekeke. Karena kita terus makan banyak ubi jalar. Kami diet pada waktu itu sehingga kami makan banyak ubi jalar. Kami tahu kami harus tidak makan begitu banyak tapi mereka terlalu lezat!

Ryeowook: Ulang tahun Sungmin jatuh pada tanggal 1 Januari.. Jadi setiap kali kita selesai menghitung mundur sampai 10, semua orang akan mengatakan “Happy New Year”, sementara Sungmin akan menyanyi! “Happy birthday to me” pada dirinya sendiri…

Ryeowook : aku pikir shindong membeli hanphone baru. Itu adalah model handphone yang aku inginkan tapi dia tidak membiarkankau melihatnya.

Ryeowook : ketika shindong-ssi dan aku memesan ayam, aku tidak memakan bagian luar (bagian kulit). Ketika saya memotongnya , Shindong-ssi makan bagian luar semua. Aku makan bagian kering seperti dada ayam . Shindong-ssi tidak suka itu (bagian dada ayam) . Jadi kita berdua sangat cocok.

Sukira-Ryeowook “Ketika kita pergi di pesawat terbang, mereka memberikan kupon diskon .. Karena anggota tidak menggunakannya .. Dan aku punya sesuatu untuk membeli untuk manajer hyung, aku mengumpulkan mereka (kupon diskon) dari semua anggota kecuali Sungmin hyung. Sungmin hyung mengatakan ia kehilangan nya. Jadi saya mencari sulit untuk menemukan tapi tidak bisa menemukannya … Dan setelah saya dibayar, Sungmin hyung mengatakan ‘oh itu ada di sini!’ Dan menemukan itu “

Ryeowook: Jadi, kita (SJ) pergi ke Filipina kemarin, Eunhyuk & Donghae menggunakan pakaian super tebal ke bandara. saya sangat terkejut

Ryeowook : Eunhyuk-ssi memberitahu saya ini sering. Ketika saya melihat ke cermin setelah memakai makeup … Dia mengatakan “… Jadilah dilahirkan kembali .. Menjadi dilahirkan kembali lebih cepat ~” kkkkk (kami seperti itu) satu sama lain.

Ryeowook: Sebenarnya, Eunhyuk memiliki toko roti. Toko Roti waralaba. Meskipun toko roti Eunhyuk bagus, bagi saya, dibandingkan dengan semacam toko roti waralaba , saya lebih memilih toko roti yang kita dibuka oleh diri kita sendiri. Jadi saya sedikit tidak suka Eunhyuk . kkkkk

 

Ryeowook: Saya sering membeli pakaian secara online yang ternyata terlalu kecil. Saya memberikan beberapa untuk Eunhyuk. Disitu tertulis ukuran bebas tapi kadang-kadang ‘s masih kecil.

 

Ryeowook : Saya pernah dimarahi oleh member hyung. “Mengapa kau melakukan itu dalam kelompok chatroom.” Aku punya sesuatu untuk mengatakan kepada manajer hyung, dan saya mengatakan kepadanya kesalahan yang dilakukan melalui kelompok chatroom dengan  20 orang di dalamnya. Jadi aku dimarahi, dimarahi. Aku dimarahi oleh Eunhyuk-ee hyung. (Dia bilang) jangan lakukan itu. Dia memarahi saya Karena dia leader sekarang.

 

Ryeowook : aku sering tidak membalas pesan dan jadi Eunhyuk marah , dan menyuruhku untuk memeriksa pesanku.

 

Ryeowook: Saya pikir Eunhyuk-ssi akan berenang sekarang juga. Dia mengatakan dia belajar menyelam, dan meminta saya untuk belajar bersama-sama. Aku berkata “Diving? Saya pikir itu akan menakutkan” ketika kita melompat dari 1m untuk pemotretan, aku benar-benar takut. (Eunhyuk) mengatakan ia ingin terus belajar bagaimana untuk menyelam meskipun siaran selesai ~ katanya itu benar-benar menyenangkan

 

Ryeowook : aku dan Donghae berantem di kamar Eunhyuk, dan menendang Eunhyuk keluar dari ruangan. Eunhyuk bilang “kenapa kalian berkelahi dikamarku? berkelahi diatas sanah!

 

Ryeowook : selama 1-2 tahun setelah debut, Eunhyuk-ssi dan saya tidak terlalu dekat. Kita hanya seperti “member hyung” dan “member dongsaeng” satu sama lain. Saya juga tidak merasa bahwa kita sangat dekat. Tetapi dari beberapa poin, saya menyadari perasaannya yang sebenarnya, dan saya mengikuti hyung.

 

Ryeowook : Eunhyuk-ssi benar-benar manusiawi. Sebuah hyung yang saya sangat suka. Bukan hyung yang saya suka sebagai anggota tapi hyung aku benar-benar seperti sebagai pribadi. Dia menelepon saya dan bertanya ‘Mengapa Anda tidak memiliki energi?’ Sepertinya aku tampak tak berdaya saat pembukaan. Semua orang mungkin tidak tahu, tapi hyung tahu dengan baik … Terima kasih hyung!

 

Ryeowook : Saya berolahraga dengan Eunhyuk-ssi dan … jika saya merasa ‘Aku sangat lelah, aku tidak ingin pergi’, aku akan mengatakan” Aku sakit hari ini ~ “kkk. Tapi pelatih dan Eunhyuk -ssi tahu aku berbohong. Mereka tahu, ‘Ah, dia lelah hari ini’.

Ryeowook : Ada orang-orang yang sering bermimpi ketika mereka tidur. Terutama Super Junior Donghae-ssi. Aku sedang tidur, dan tiba-tiba dia datang dan perlahan-lahan membuka pintu, kemudian berkata “Ryeowook-ah! Aku bermimpi!” Pagi ini juga. Tidak, tidak hanya pagi hari. Di sore hari. Aku sedang tidur dengan baik, dan dia tiba-tiba membangunkan saya, mengatakan “Ryeowook-ah! Ryeowook-ah!” Dia bilang aku muncul dalam mimpinya, bertarung  dengan seseorang, dan hal-hal aneh lainnya kkk Dia mengatakan kepada saya “Ryeowook-ah, Anda berhati-hatilah hari ini ~” kkk

Ryeowook: Karena kita memiliki banyak anggota dan ulang tahun, kami telah memutuskan untuk tidak mengurus tentang memberikan hadiah satu sama lain pada hari ulang tahun … Tapi satu waktu, aku melihat Donghae-ssi memberikan Eunhyuk-ssi jam tangan mahal untuk ulang tahunnya dan saya merasa benar-benar dikhianati

Ryeowook : (* Pendengar mengatakan ia melihat Donghae syuting filmnya) Donghae-ssi menakjubkan ketika Anda melihat dia dalam kehidupan nyata. Dia terlihat sangat tampan bahkan dalam foto dan video. Aku melihat wajahnya dalam kehidupan nyata, dan kadang-kadang saya terkejut. Kami hidup bersama, dan ada beberapa saat. “Ah? Apakah itu hyung yang tampan?” Sigh … Dan aku mendesis lagi setelah ini

Ryeowook: Kyuhyun akan selalu memanggil Donghae seperti “Donghae ~ ~ ~ ~ ~” meskipun Donghae adalah hyung … Tapi ketika Anda melihat itu, Donghae benar-benar terasa seperti maknae! Dan Kyuhyun terlihat lebih seperti hyung! Kyuhyun bahkan akan pergi “Donghae ~ ~ ~” sambil memeluk dan menciumnya dan lainnya.

Ryeowook : Donghae-ssi juga seperti itu. Sebelumnya, saya harus makan malam dan pergi ke radio, jadi saya sedang menyiapkan makan malam dan aku berkata “Mari kita makan bersama-sama”, dan dia bilang dia baru saja kembali dari mendapatkan infus dan bahwa ia memiliki demam. Aku tidak tahu apa yang dia makan, tapi dia (kata dia) enteritis .. Dia bilang dia sakit, .. dan saya berharap dia tidak akan sakit.

Ryeowook : Setiap kali kita berlatih untuk konser, ketika kita sedang bernyanyi ‘Memories’, Donghae memiliki bagian menyanyi “미치 도록 ~” (aku gila). Lalu Kyuhyun mulai menggoda Donghae, mengatakan kepadanya bahwa ketika ia menyanyikannya dia terlihat 미치 도록 (yaitu bahwa ia terlihat gila). Dan kemudian dia [Donghae] harus bernyanyi Oppa Oppa! Dan dia harus melakukan gerakan “oppa ~ oppa ~”. Pada awalnya dia hanya akan tersenyum dan melakukannya ~ setelah godaan dari Kyuhyun ia mulai menjadi jauh lebih sadar diri … oh dear sekarang ini pasti akan menyebar kemana-mana.

Ryeowook : (Tentang popping sendi jari) Ryeowook: Aku bertengkar  dengan Donghae-ssi sebelum nya tentang hal itu. Aku punya finger cast sebelumnya. Aku tidak pernah mengatakan kepada penggemar tentang ini sebelumnya, tapi karena Donghae-ssi kkkk kami  berada di tengah-tengah rekaman video musik, dan ia bisa saja mem-popping jari-jarinya sendiri, tetapi ia mengambil tangan orang lain, dan mulai mem-popping  jari saya. Dan satu sendi yang tidak beres. Aku tidak tahu apa yang salah dengan itu. Itu tidak rusak . Jadi Donghae-ssi mengatakan “Mengapa Anda pergi ke rumah sakit untuk sesuatu seperti itu!” Saya menjawab “Itu Sungguh menyakitkan bagi saya!” Aku punya setengah-finger cast, dan tidak berbicara dengan Donghae-ssi selama seminggu karena insiden kkkk

Source : Omongan Ryeowook di Sukira

Thank for : NKsubs,Teukiebiased,jwon0508,BaechuTeuk,sj_iriszhu,isungmincc,the_Chess,Giraffe_Girls,kikiikyu,kyuminupdates,paperheartsMIN,heequeenting,EverLastingFann,miyahee09,rinpachi1031,Minnieblues,CHOISOWON940308,celstarz,WorldwideELFs,magicvoice

 

UPLOAD AND SHARE By Little DeviArchiepool

@little_jongwoon

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

3rd Album Waiting, Still Kyuhyun

We are Ever Lasting Friends

Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia ^^

WorldWideELFs

Let's spread our love together

Clouds INDONESIA

Spread Yesung's ♡ in Bahasa Indonesia

ClouDevYesung^^

This wordpress is dedicated to the word biggest boy band Uri Superman Uri Oppa Uri Angel Super Junior

